Honda Brio tetap menjadi salah satu primadona di pasar city car Indonesia. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012, mobil ini selalu mendapatkan respon positif dari konsumen. Di tahun 2018, Honda melakukan perubahan signifikan dengan meluncurkan All New Brio yang membawa berbagai penyempurnaan dari segi desain dan performa. Bahkan, All New Brio sering menjadi pilihan meskipun pesaingnya muncul dengan harga yang lebih murah.
All New Brio generasi kedua ini dikembangkan dengan konsep utama “Proud Over Class”, yang merefleksikan keinginan Honda untuk menghadirkan mobil dengan kualitas di atas kelasnya. Penyempurnaan dilakukan di berbagai aspek, mulai dari ruang kabin yang lebih luas, desain eksterior dan interior yang lebih stylish, hingga performa mesin yang lebih bertenaga dan efisien.
Desain Eksterior yang Lebih Sporty dan Dinamis
All New Honda Brio hadir dengan desain eksterior yang lebih sporty dan dinamis, menggabungkan tampilan yang dinamis dan matang untuk mengekspresikan konsep “Proud Over Class”. Tampilan depan All New Honda Brio menekankan pusat gravitasi yang rendah, serta bentuk bodi yang lebar memastikan pengemudian yang stabil. Honda juga memberikan penyegaran pada tampilan eksterior dengan Strong Sporty Nose yang agresif dan desain garis yang memanjang dari pilar C untuk penampilan lebih dinamis dan berkarakter. Tampilan yang sporty dengan bodi kokoh dan lebar menciptakan sentuhan premium dan menawarkan rasa stabilitas yang sesuai dengan konsep eksteriornya.
All-new Honda Brio menerapkan tampilan yang kokoh pada bagian depan, diperkuat dengan garis berkarakter yang menyambungkan Front Grille ke Headlights untuk kesan yang premium sekaligus sporty.
Wheelbase telah diperpanjang untuk menambah ruang di kursi belakang, serta dilengkapi stabilitas kemudi yang lebih baik dan kenyamanan berkendara yang lebih mulus. Selain itu, Tailgate dan Spoiler baru dengan desain sporty juga membantu pengemudian yang lebih aman dan performa aerodinamis yang lebih baik.
Semua grade dari All-new Honda Brio generasi ke-2 dilengkapi dengan LED Position Light Guides untuk pencahayaan lebih terang, mengurangi konsumsi bahan bakar dan hawa panas sekaligus memberikan kesan premium.
Sedangkan lampu belakang yang dilengkapi reflektor didesain melebar hingga bagian tepi mobil untuk kesan Honda Brio yang lebih lebar, dilengkapi lampu eksternal berwarna merah di bagian belakang dan lampu rem memperkuat kesan tersebut.
Bagian lampu belakang dan lampu rem didesain terpisah untuk visibilitas yang lebih baik pada malam hari sekaligus mencerminkan identitas Honda. Bentuk yang aerodinamis juga juga mengoptimalkan aliran udara di sekitar mobil.
Sedangkan Spoiler sporty dengan LED High–Mount Stop Lamp menawarkan desain premium, visibilitas yang jernih, dan kinerja aerodinamis yang lebih baik dengan mengoptimalkan aliran udara di permukaan atas.
Velg aluminium 15-inci (untuk grade RS) mengekspresikan kesan premium dengan Piano Black Designyangdibuat menggunakan mesin secara halus dan akurat.
Sementara velg aluminium 14-inci (untuk grade E) menawarkan kesan sporty dengan Triple Dynamic Design. Tiga jari-jari yang lebih besar menguatkan tampilan yang solid dengan desain 3D, sedangkan velg 14 inci (untuk grade S) menawarkan desain double-layer yang dinamis.
All-new Honda Brio RS juga memiliki desain yang agresif dan sporty dengan Gloss Black Front Grille, roda berdiameter besar dan aeroparts yang sporty.
Pilihan Warna Eksterior
Konsep warna eksterior untuk All-new Honda Brioterdiri dari “Dynamic”(vivid tone) dan ”Mature”(deep tone). All-new Honda Brio tersedia dalam tujuh pilihan warna eksterior, antara lain:
- Carnival Yellow (tersedia untuk pertama kalinya untuk Honda di kawasan Asia & Oceania).
- Phoenix Orange Pearl with Black Top Roof (warna utama untuk kelas RS)
Warna Phoenix Orange Pearl with Black Top Roof sebagai warna utama untuk kelas RS, hadir dengan sentuhan energik dan sporty untuk konsumen berjiwa muda.
All-new Honda Brio RS generasi ke-2 dikembangkan dari Small RS Concept yang tampil pada tahun 2018 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), dengan menonjolkan aspek sporty dari sebuah mobil kompak. Warna Phoenix Orange Pearl dirancang eksklusif untuk All-new Honda Brio RS dengan Black Roof Top, Side Sill Garnish, Gloss Black Front Grille, Tailgate Spoiler, Sporty Rear Diffuser Spoiler, dan 15–Inch Alloy Wheels untuk mengekspresikan DNA sporty Honda.
Bagi Anda yang menginginkan tampilan lebih sporty, All New Brio RS juga dilengkapi dengan berbagai aksesoris tambahan, seperti front under spoiler, black side under spoiler, rear under spoiler with diffuser, black door handle, black side door mirror with LED turning signal, Urbanite emblem, tailgate wing spoiler, dan matte black alloys wheels.
Desain Interior yang Lebih Luas dan Nyaman
Selain desain eksterior yang lebih sporty, All New Honda Brio juga menawarkan desain interior yang lebih luas dan nyaman. Ruang kabin diperluas dengan memperpanjang jarak sumbu roda hingga 60 mm, sehingga memberikan ruang yang lebih lega di jok belakang. Ruang bagasi juga diperluas hingga 90 mm, sehingga dapat menampung lebih banyak barang bawaan.
Dengan menggunakan kombinasi warna beige yang cerah dengan warna hitam yang kuat, warna interior All-new Honda Brio memberikan rasa nyaman bagi penumpangnya. Sedangkan dekorasi berwarna silver (untuk grade E) dengan interior hitam memberikan kesan premium, berkualitas tinggi dan menawarkan visibilitas yang lebih besar.
Konsep desain interior untuk model All New Honda Brio RS menekankan semangat sporty Honda. Interior hitam dengan aksen oranye membuat penampilan semakin sporty dan dibuat dengan kualitas tinggi. Bahan yang halus dengan pola geometrik kecil membuat penampilan lebih memukau serta halus saat disentuh.
All-new Honda Brio generasi ke-2 menyediakan ruang kabin yang lebih nyaman dibandingkan generasi sebelumnya. Bagian wheelbase telah diperpanjang 60 mm untuk menyediakan ruang yang lebih lega di jok belakang, serta ruang tandem yang lebih panjang dan besar untuk mendukung aktivitas keluarga muda. All-new Honda Brio juga mempertahankan bentuk bodi yang kompak untuk memudahkan manuver ditengah padatnya lalu lintas perkotaan.
Ruang bagasi diperluas hingga 90 mm untuk menyediakan kapasitas lebih besar (terbaik di kelasnya), yang dapat digunakan untuk menampung kereta bayi dan barang bawaan lainnya dengan mudah untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda di Indonesia.
Generasi kedua Honda Brio juga memudahkan penumpang untuk masuk dan keluar kendaraan dengan memperluas ruang di baris kursi kedua sekaligus meningkatkan performa keselamatan saat terjadi tabrakan dari samping.
All-new Honda Brio memiliki kursi yang lebih tebal berlapis kain dengan tekstur yang halus. Untuk semua grade, sandaran kepala di baris kursi kedua dirancang terpisah untuk meningkatkan kenyamanan dankeselamatan. Tidak hanya itu, nuansa warna yang berbeda pada kursi depan memberikan kesan lebih lega.
Untuk grade RS, seluruh joknya didesain dengan jahitan oranye untuk tampilan yang lebih premium, serta memiliki sandaran kepala terpisah di baris kursi pertama.
Tampilan meter cluster yang diterangi warna putih dengan latar belakang hitam menguatkan kesan canggih dan premium. Indikator meter terdiri dari berbagai informasi seperti tachometer, speedometer, waktu dan rentang perjalanan.
Desain pintu belakang All-new Honda Brio telah berubah dari panel kaca besar menjadi tailgate. Tidak hanya mempertahankan visibilitas belakang yang sangat baik, desain tailgate yang baru juga menawarkan keamanan yang lebih baik.
Untuk memenuhi gaya hidup dan kebutuhan konsumen di Indonesia, dua kompartemen untuk wadah botol berukuran 600 ml juga disediakan bersama dengan berbagai jenis area penyimpanan lainnya.
Kapasitas bagasi telah ditingkatkan hingga lebih dari 258 liter, atau 84 liter lebih besar dari Honda Brio versi sebelumnya. Kini, bukaan tailgate juga 15% lebih lebar dari model sebelumnya, sehingga pengguna dapat melakukan bongkar muat untuk barang-barang berukuran besar secara lebih mudah dan lancar. Bagasi All-new Honda Brio dapat memuat dua koper berukuran sedang dan satu kereta bayi.
Fitur Hiburan dan Kenyamanan
Untuk menunjang kenyamanan dan hiburan selama berkendara, All New Honda Brio juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, antara lain:
- Sistem audio dengan layar sentuh 6.2 inci (tipe RS) atau 2DIN (tipe Satya)
- USB Port, AM/FM Radio, Compatible w/ iPhone & iPod, CD & DVD Player, AUX-IN, Bluetooth, Hands Free Telephone
- Keyless Entry dengan transmitter (tipe RS)
- Tombol untuk membuka bagasi
- Spion mobil yang dilengkapi lampu LED dan penyesuaian cermin otomatis (tipe RS)
Performa Mesin yang Bertenaga dan Efisien
All New Honda Brio ditenagai oleh mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 110 Nm pada 4.800 rpm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan atau CVT, yang menawarkan akselerasi yang responsif dan efisiensi bahan bakar yang baik.
Mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder terdiri dari katup tunggal dengan ekspansi di bagian rasio katup (exhaust delay) yang disempurnakan untuk konsumsi bahan bakar lebih baik dengan mengurangi gesekan di setiap bagian mesin. Mesin 1.2L i-VTEC juga memiliki pola zigzag yang ditingkatkan pada struktur piston untuk proses intake yang lebih ringan serta dilengkapi cam chain lebih ramping, chain-tensioner dan auto-tensioner belt tambahan, serta menggunakan oli berkualitas untuk mengurangi gesekan.
Honda juga telah mengurangi jumlah emisi dengan mengkombinasikan exhaust manifold dengan kepala silinder, dan menempatkancatalytic converter langsung dibawah exhaust manifold untuk meningkatkan pendinginan di ruang pembakaran.
Pembakaran juga ditingkatkan menggunakan busi elektroda anti-oksidasi dan adukan udara dan bensin di dalam katup melalui sistem katup tunggal. Tenaga maksimum dari mesin i-VTEC 1.2L adalah 90 PS /6.000 rpm untuk transmisi manual dan CVT. Torsi maksimum telah mencapai 110 Nm/4.800 rpm untuk transmisi manual dan CVT.
Honda mengembangkan teknologi i-VTEC dengan katup tunggal dalam kisaran rpm rendah sehingga mesin akan mendapatkan satuintake valve per-silinder. Cara kerja tersebut mempercepat proses pembakaran karena udara dan bahan bakar tercampur dengan lebih baik yang pada akhirnya membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien.
Permukaan pada area piston dilapisi dengan molybdenum dalam ketebalan yang tepat pada pola zig-zag untuk meningkatkan daya tahan oli dan mengurangi gesekan. Selain itu, teknologi seperti MO shot metal dan low–friction oil seal diadopsi untuk konsumsi bahan bakar yang lebih baik.
All-new Honda Brio generasi ke-2 menawarkan efisiensi bahan bakar dan pengalaman fun-to-drive yang sangat baik. Mesin i-VTEC 1.2L dipadukan dengan transmisi yang menghasilkan performa mesin terbaik serta didukung oleh suspensi yang telah disempurnakan.
Menampilkan teknologi i-VTEC asli Honda, mesin All-new Honda Brio memiliki dua intake dan dua katup buang per-silinder. Dalam rentang rpm rendah, mesin menggunakan satu katup intake per-silinder, sehingga menghasilkan proses pembakaran lebih cepat untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Pada rentang rpm pertengahan hingga tinggi, valve idling terjadi untuk akselerasi yang halus dan memuaskan.
Transmisi CVT menawarkan akselerasi yang halus dan kuat, serta memiliki beberapa fitur yang berkontribusi terhadap peningkatan efisiensi bahan bakar: sebuah pompa oli dengandaya gesek rendah untuk konsumsi bahan bakar yang efisien, sebuah sabuk dan katrol; sistem creep control dengan sensor kemiringan; dan berbagai sensor kontrol lainnya. Efisiensi bahan bakar ditingkatkan dan bobot dikurangi dengan rentang rasio yang diperluas dan daya gesek yang dikurangi.
Perluasan rentang rasio untuk transmisi CVT menghasilkan konsumsi bahan bakar yang lebih baik serta pergantian gigi yang halus menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan didukung “G-Design Shift” yang sangat presisi.
Dengan G-Design Shift yang secara efektif mengoperasikan kontrol pada CVT, throttle dan sistem kontrol hidrolik, pengemudi dapat merasakan perpindahan gigi yang responsif. Akselerasi dari G-Design Shift telah ditingkatkan dan dipertahankan untuk memberikan pengalaman berkendara yang halus dan sporty.
Mesin bensin dengan transmisi manual 5 percepatan menghasilkan konsumsi bahan bakar yang hemat dan performa tinggi dengan pengurangan bobot yang signifikan. Transmisi ini menawarkan kenikmatan mengemudi yang hanya dapat ditawarkan oleh transmisi manual.
Honda telah menetapkan rasio untuk roda gigi yang bertujuan meningkatkan efisiensi bahan bakar. Material untuk komponenclutchtelah memungkinkan penggunaan pelarut anorganik dalam proses perakitannya, sehingga lebih ramah lingkungan sekaligus menghasilkan kinerja i-VTEC terbaik.
Struktur Rangka yang Kokoh dan Aerodinamis
All-new Honda Brio menggunakan struktur kotak yang kokoh pada bingkai komponen utama. Menggunakan bentuk yang paling sesuai dan ketebalan yang dioptimalkan untuk setiap aplikasi membuat bodi lebih ringan dan kokoh.
Honda telah memperpanjang jarak sumbu roda sebesar 60 mm dan ruang bagasi sebesar 90 mm dengan struktur yang kokoh untuk performa yang stabil. Menggunakan struktur peredam kanan dan kiri yang memiliki tingkat kekakuan tinggi, titik penyambungan lengan kanan dan kiri serta bagian tailgate yang kaku menciptakan struktur tubuh yang kokoh. Bagian belakang juga telah diubah untuk stabilitas yang lebih besar. Tingkat kekokohan dari G Rear telah ditingkatkan dibandingkan model sebelumnya.
Performa mengemudi dan efisiensi bahan bakar telah ditingkatkan melalui rasionalisasi struktur bodi dan penggunaan baja yang lebih kuat.
Untuk meningkatkan stabilitas dan kenyamanan berkendara, Honda telah melakukan beberapa penyempurnaan diantaranya:
- Menggeser titik pusat gravitasi ke posisi yang lebih sentral untuk lebih menyeimbangkan bobot antara bagian depan dan belakang kendaraan
- Pengaturan baru untuk suspensi depan Macpherson Strut dan suspensi belakang H-Shaped Torsion Beam untuk mendukung berat kendaraan yang meningkat
- Pengaturan baru untuk sistem kemudi EPS
- Pengaturan baru untuk fungsi ABS dari sistem rem di semua grade
- Menggunakan pegas stabilizer denganukuran yang baru
- Menggunakan STRG Map yang baru untuk handling lebih presisi
Untuk menawarkan kinerja yang paling aerodinamis di segmennya, Honda tidak hanya melakukan pemodelan komputer standar, tetapi juga melakukan analisis presisi yang tinggi pada ruang mesin, bagian bawah bodi mobil, pipa pembuangan, dan tangki bahan bakar.
Bagian Front Spoiler, Engine Underside Cover, Rear Strake, Rear Inner Fender Cover, Side Sill Garnish, dan Bumper Garnish(Diffuser) membantu mengurangi aliran udara di bagian bawah bodi. Sedangkan Spoiler Tailgate yang besar membantu mengoptimalkan aliran udara di bagian atas bodi untuk meningkatkan aerodinamika.
Peningkatan Performa NVH
Performa NVH telah ditingkatkan menjadi yang terdepan di kelasnya dengan:
- Menggunakan insulator pada bagian atap, bagasi, dan dashboard untuk meningkatkan kekedapan terhadap suara befrekuensi tinggi
- Menggunakan lembaran insulasi suara yang ringan & berperforma tinggi di baris kursi pertama dan kedua
- Mengubah Exhaust Pipe Supporter untuk meningkatkan performa NV kursi belakang
Fitur Keselamatan yang Lengkap
Keamanan menjadi prioritas utama dalam pengembangan All New Honda Brio. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan aktif dan pasif, yang memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.
Honda memastikan keselamatan bagi semua orang dengan konsep keselamatan standar asli Honda. Untuk memastikan keselamatan yang lebih baik saat terjadi tabrakan belakang, Honda melakukan dua pengujian yaitu:
All-new Honda Brio lulus uji tabrak belakang berkecepatan 50 km/jam yang diwajibkan di Jepang (tes yang lebih ketat dibandingkan ECE R32 berkecepatan 38 km/jam). Hasilnya menunjukkan bahwa bagian kabin penumpang tetap mempertahankan bentuk aslinya dan tangki bahan bakar tetap terlindungi.
All-new Honda Brio melewati tes tabrakan ECE R42. Hasilnya menunjukkan tidak ada kerusakan pada fungsionalitas. Generasi ke-2 All-new Honda Brio dilengkapi dengan teknologi keamanan aktif dan pasif termasuk:
- Teknologi G-CON dan ACE™
Teknologi G-CON bertujuan melindungi penumpang saat terjadi kecelakaan berkat kemampuan rangka kendaraan dalam menyerap benturan. Teknologi ini diuji pada berbagai ukuran dan struktur kendaraan di fasilitas World Crash Test Honda di Tochigi R&D Center, Jepang sebagai pusat pengujian kecelakaan kendaraan pertama di dunia yang meliputi segala simulasi cuaca, gerakan ke berbagai arah dan tabrakan antar kendaraan yang bertujuan mendukung penelitian terhadap teknologi keselamatan untuk membantu kendaraan bertahan dari kecelakaan lalu lintas di situasi nyata. Bodi mobil yang dikembangkan Honda dengan G-CON telah melewati pengujian yang dilakukan Honda di fasilitas tersebut, dengan menahan benturan frontal pada kecepatan 55 km/jam dan 64 km/jam.
Saat terjadi benturan depan, bagian bawah rangka ACE™ membantu menditsibusikan daya bentur ke area lainnya sekaligus mencegah ketidaksejajaran rangka bodi. Dengan menyerap energi benturan, efek tabrakan terhadap kabin dapat diminamlisir untuk meningkatkan perlindungan diri sekaligus mengurangi kerusakan pada kendaraan lain. Selain keuntungan yang diberikan oleh ACE™, setiap pilar dari All-new Honda Brio telah didesain untuk membentengi setiap sendipada bodi mobil untuk kerangka yang lebih kuat. Penggunaan baja berkualitas tinggi dalam kerangka All-new Honda Brio juga membantu meningkatkan efisiensi penyerapan energi saat terjadi benturan dari berbagai arah.
- Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk Semua Grade (Pertama Kali di Kelas LCGC)
Pada jalan licin, ABS dirancang untuk mencegah roda terkunci saat terjadi pengereman mendadak untuk membantu pengemudi mempertahankan handling mobil dan menghindari bahaya. Sedangkan EBD memastikan tekanan rem depan ke belakang yang proporsional sesuai dengan distribusi beban kendaraan serta meningkatkan kinerja pengereman.
- i-SRS Airbag System
i-SRS merupakan peningkatan dari airbag standar Supplementary Restraint System (SRS). Sistem i-SRS mengontrol airbags depan dan seatbelt pretensioner untuk perlindungan yang optimal bagi penumpang sesuai tingkat keparahan benturan. Sistem juga akan mengirim sinyal untuk membuka seluruh pintu 10 detik setelah airbag dan sistem seatbelt pretensioner diaktifkan.
Pada sistem SRS standar, airbags dan pretensioner seatbelt akan aktif hanya apabila sesuai dengan gaya deselerasi yang telah ditetapkan.
Sementara itu, sistem i-SRS bekerja secara independen mengaktifkan airbags dan seatbelt pretensioners. Dengan mengontrol pengembangan airbags yang disesuaikan dengan berbagai kondisi tabrakan, i-SRS memastikan perlindungan penghuni tetap optimal sambil meminimalkan risiko cedera akibat airbags.
Airbags didesain untuk memberikan perlindungan optimal bagi penumpang dengan berbagai bentuk fisik dan postur berkendara, serta dalam berbagai situasi tabrakan yang terjadi.
Dirancang untuk membantu mengurangi cedera penumpang, sistem SRS airbags untuk penumpang depan telah melewati uji tabrak berikut: tabrak depan full 50km/jam; tabrak depan sebagian 64 km/jam; tabrak samping 50 km/jam; dan tabrak belakang 50 km/jam.
- Sabuk Pengaman dengan Pretensioner dan Load Limiter
Sabuk pengaman 3 titik adalah perlengkapan standar untuk semua posisi duduk kecuali kursi tengah belakang. Sabuk pengaman depan dilengkapi dengan automatic tensioner untuk membantu meminimalkan potensi cedera pada tabrakan depan. Ketika sebuah benturan terjadi, automatic tensioner akan mengencangkan sabuk pengaman di bahu untuk membantu menahan postur pengemudi agar tetap di posisinya, lalu sedikit demi sedikit akan meregangkan tekananpada sabuk pengaman untuk meminimalisir kemungkinan cedera.
Pretensioner with Load Limiters dipasang di kursi depan kendaraan Honda. Saat terjadi benturan depan atau samping di atas batas tertentu dan saat SRS airbags mengembang, pretensioner langsung mengencangkan sabuk pengaman untuk menahan posisi tubuh penumpang. Jika beban pada sabuk pengaman meningkat karena gerakan maju dari dada penumpangnya, sabuk pengaman akan sedikit melonggar sambil tetap mempertahankan posisi tubuh. Cara kerja ini mengurangi tekanan di dada penumpang untuk mengurangi risiko cedera. Pretensioner with Load Limiters Seatbelt akan selalu aktif bersamaan dengan airbags.
- Headrest untuk Mengurangi Dampak Tabrakan
Honda Brio generasi ke-2 (grade RS) dilengkapi dengan sandaran kepala depan yang dirancang untuk mengurangi kemungkinan cedera leher akibat benturan berskala kecil.
All New Brio RS Bekas, Pilihan Menarik dengan Harga Terjangkau
Bagi Anda yang menginginkan All New Brio RS dengan harga yang lebih terjangkau, membeli mobil bekas bisa menjadi pilihan yang menarik. All New Brio RS bekas masih cukup banyak dicari karena desainnya yang modern, performanya yang oke, dan konsumsi bahan bakarnya yang irit.
Salah satu pilihan menarik adalah All New Brio RS tahun 2023 yang tergolong baru dengan angka Odometer yang masih rendah. Dengan warna abu-abu metaliknya, All New Brio RS 2023 bisa Anda miliki dengan angsuran yang cukup terjangkau.
Selain itu, All New Brio RS bekas tahun 2019 atau 2018 juga masih cukup oke secara performa dan harganya pun lebih murah. Anda bisa mempertimbangkan untuk mencari All New Brio RS bekas dengan tahun yang sedikit lebih tua untuk mendapatkan harga yang lebih sesuai dengan budget Anda.
Harga All New Honda Brio
Harga All New Honda Brio bervariasi tergantung pada tipe dan tahun produksinya. Harga yang tertera adalah harga OTR Jakarta dan kepemilikan mobil pertama. Harga yang tertera adalah harga OTR untuk nomor rangka tahun 2024 – 2025. Untuk informasi harga yang lebih detail dan update, Anda bisa mengunjungi dealer Honda terdekat atau melihatnya di website resmi Honda Indonesia.
All New Honda Brio tetap menjadi pilihan yang menarik di kelas city car. Dengan desain yang sporty dan dinamis, interior yang luas dan nyaman, performa mesin yang bertenaga dan efisien, serta fitur keselamatan yang lengkap, All New Honda Brio menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman. Bagi Anda yang menginginkan mobil dengan kualitas di atas kelasnya, All New Honda Brio bisa menjadi pilihan yang tepat.
Tinggalkan komentar